All wheel drive system
Keyakinan di jalan dan di luar aspal. AWD all-wheel drive system dari pemasok ZF dan Borgwarner yang terkenal di dunia.
Stylish Outside
Desain clinging akan menyoroti Anda dalam aliran kota. Penampilan karismatik dan visibilitas yang sangat baik dalam gelap karena optik kepala LED sepenuhnya dengan pola draft yang unik, pegangan pintu tersembunyi dengan penggerak listrik.
Deep technology
Semua yang Anda butuhkan di abad 21st, dan bahkan lebih. 14.8 "sentuhan layar pusat menjalankan 8-core mikroprosesor Snapdragon 8155 dengan 16 GB RAM. Pemuatan halus dan cepat, definisi tinggi, Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, tampilan proyeksi HUD.
Safety
Dia menjagamu dalam situasi apapun. Desain bodi dengan rangka daya dan zona penyerap energi terdiri dari 80% baja berkekuatan tinggi. 7 airbag, satu set sistem bantuan pengemudi ADAS yang cerdas.
CAPACITY
POWER
TO 100 KM/H
TORQUE
Pelatihan Intensif
Pelajari dasar hingga mahir dalam pemrograman melalui kurikulum terstruktur yang dipandu oleh mentor berpengalaman.
Proyek Portofolio
Bangun aplikasi nyata dari awal hingga akhir untuk memperkuat skill dan menonjol dalam proses rekrutmen.
Komunitas Aktif
Terhubung dengan sesama developer, berbagi pengetahuan, dan dapatkan dukungan real-time untuk setiap tantangan.
Sistem ADAS
Selain aksi *cruise control* konvensional (mempertahankan kecepatan yang ditetapkan oleh pengemudi), ia dapat menjaga jarak ke mobil di depan. Ambang batas kecepatan minimum adalah 30 km/jam.
Ketika sistem memperbaiki rintangan di depan dan mobil mendekatinya terlalu cepat, tanpa menggunakan semua kemampuan pengereman biasa, ia melepaskan sinyal yang dapat didengar dan menampilkan peringatan tentang kemungkinan tabrakan ke dasbor.
Mengontrol posisi kendaraan relatif terhadap garis jalur lalu lintas secara *real time* dengan menganalisis gambar dari kamera video depan. Dalam kasus fiksasi perpindahan melintang kendaraan ke garis penandaan yang menunjukkan batas jalur, sistem bertindak pada kemudi untuk menarik perhatian pengemudi (LDW) dan untuk membantu pengemudi dalam penyimpanan kendaraan di jalur asli (LKA).
Secara otomatis menyalakan dan mematikan lampu pelindung mengemudi tergantung pada situasi dan lingkungan untuk memastikan penggunaan lampu depan yang optimal saat mengemudi di malam hari.
Saat mengemudi, parkir, membuka pintu, sistem memantau situasi jalan di zona buta. Di cermin kiri atau kanan, alarm diberikan secara *real time* jika target memasuki zona buta.
Sistem **RCTA** diaktifkan ketika mobil terbelakang (pemilih berada di posisi R). Jika di kanan atau kiri dalam arah *crossarial* di belakang mobil Anda mendekati kendaraan lain dan kondisi untuk memasok peringatan terpenuhi, indikator di kaca spion mulai berkedip dan pada saat yang sama panah bergerak muncul di layar monitor *round-view*, memperingatkan pengemudi tentang bahaya tabrakan.